Aa Umbara Sutisna : Partai Nasdem harus jadi partai penguasa di KBB

KETUA DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aa Umbara Sutisna Mengadakan rapat rutin dan koordinasi bersama para calon baik calon DPR RI Provinsi dan calon DPRD serta para kader Partai yang dilaksanakan di Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem KBB, dipadalarang Rabu (27/02/2019).

Sekira pukul 17.00 WIB Aa Umbara Sutisna tiba di Kantor DPD Partai Nasdem yang yang beralamat di jln Raya Purwakarta Cihaliwung Padalarang yang langsung disambut pengurus dan kader partai Nasdem,

Dalam arahanya Aa sebelumnya mengapresiasi DPD Partai Nasdem KBB yang baru memiliki sekretariat yang dinilai cukup persentatif. Dalam sambutan politiknya Aa Umbara Sutisna menyampaikan, dengan resminya sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat, tiada lain bahwasanya Partai Nasdem KBB harus besar dan Jokowi harus menang. Kita berbicara tidak mungkin partai bupati kalah, Untuk nambah semangat saya berharap ada semangat konsolidasi yang benar, turun kita kemasyarakat terutama para calon dewan baik calon DPR RI, Provinsi Maupun DPRD,

“Kita jangan menghantam kiri kanan yang penting bagai mana partai Nasdem menang sehingga sebagai Partai penguasa di KBB, Demi partai Nasdem Saya rela menginap dimasyarakat dan itu saya lakukan sekaligus sambil monitor sampai sejauh mana para kader bersosialisasi kepada masyarakat”, terangnya.

Dengan waktu yang sangat relatif singkat ini mari kita mangfaatkan dari mulai dapil 1 sampai dengan 5 bekerja dulu demi membesarkan partai dan sekaligus memenangkanya. Bagaimana caranya partai kita besar, bahwa partai Nasdem harus jadi partai penguasa di KBB.

“Kami yakin dengan tekad yang kuat dan semangat yang tinggi partai Nasdem bisa menjadi partai penguasa,”pungkasnya (tries)

Categories: Politik

dialogpublik.com