Pasangan Nomor 4, Edi Rusyandi dan Unjang Assary, Siap Untuk Debat Terbuka

PASANGAN No.4 Edi Rusyandi dan Unjang Assary yang diusung Partai Golkar dan PKB serta partai Hanura,PSI, PPP, PBB partai PKN, Garuda, Umat, siap untuk melaksanakan debat terbuka dalam Pemilihan Kelapa Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat tahun 2024, yàng akan dilaksanakan KPUD.

Hal tersebut dikatakan calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Edi Rusyandi ketika menghadiri Ngopi Bareng bersam Relawan Redi dan Relawan Siluman di-Rumah Makan parahyangan Kota Baru parahyangan Padalarang Sabtu( 26/10/2024).

“Persiapan debat harus siap, itukan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan para calon yang sudah ditetapkan KPU dalàm pelaksanaan Pilkada KBB tahun 2024,” tegasnya.

Edi Rusyandi mengaku, memilih menghabiskan waktu menjelang debat dengan santai seperti melakukan kegiatan ngopi bareng, sekarang ini.

Dengan gaya khasnya yang kalem, Edi mengaku sudah merasa siap secara mental. Adapun persiapanya tidak ada yang khusus ” tidak ada persiapan khusus”. Karena semua kita sudah kami lakukan setiap hari bersilaturami, berinteraksi bersama masyarakat, itu yang menjadi bahan untuk debat nanti, termasuk kegiatan ini tadi bagus banyak masukan masukan dari relawan yang harus kami implèmentasikan kedepan,”terangnya.

Menurut Edi, debat bukan hanya soal kompetisi, tetapi juga kesempatan untuk menyampaikan visi-misi serta gagasan kepada khalayak yang lebih luas terutama warga Kabupaten Bandung Barat.

“Ajang debat harus menjadi tempat bagi masyarakat mendapatkan informasi sebanyak mungkin terkait program dari paslon,”terangnya.

Lebih lanjut, politikus Golkar mengaku kepedulian besar terhadap isu-isu kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat. Ia berharap, debat kali ini bisa menjadi sarana untuk menyampaikan visi

“Yang terpenting melayani masyarakat adalah ketulusan dan kedekatan, bukan hanya jargon politik belaka,” pungkasnya.(trs