Ketua Porki KBB Asep Dedi : Target 5 Besar Bisa Tercapai Manakala Kalau Disuport Anggaràn

KEBIJAKAN pemda untuk anggaran tahun 2025 khususnya untuk insan olah raga sangat luar biasa, anggaran pemkab Bandung Barat sudah sehat kembali bisa dikatàkan begitu, tadi dikatakan Pj bupati Bandung Barat Ade Zakir.

Anggaran untuk Koni Kabupaten Bandung Barat tahun 2025  bisa maksimal apa yang disampaikan beliau (Pj Bupati KBB), mudah mudahan bisa  terlealisasi karena suksesnya, cabor (Cabang Olahraga) harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai, otomatis memerlukan anggaran.

Untuk Koni Kabupaten Bandung Barat sendiri tahun 2025 memerlukan anggaran yang cukup besar karena akan melaksanakan Babak Kwalifikasi (BK) disemua cabor, dengan target 5 besar, apa yang dikatakan ketua Koni KBB Agus Mulya Sutanto, target 5 besar bisa tercapai manakala kalau disuport anggaràn.

Hal tersebut diungkapkan ketua Porki Kabupaten Bandung Barat Asep Dedi disela sela acara Penyambutan Kontingen PON XXI Aceh Sumut Pekan Olah Raga Nasional 2024. Papernas XVII Solo Asal Kabupaten Bandung Barat, di Gedung Serbaguna Tangkuban parahu BBPMP Jl Batujajar Cimareme, Kamis (17/10/2024)

Lebih lanjut Asep, Untuk Cabor Porki sendiri dalam menghadapi Babak Kwalifikasi (BK) tahun 2025 memerlukan sekali peralatan karena yang sekarang ini peralatanya untuk latihan sudah kurang memadai, dengàn memiliki jumlah atlit yang dipersiapkan disemua kelas dari sekarang sudah dibina dan dipersiapkan, kebetulan atlit – atlit yang dibina untuk BK, sebelumnya banyak yang mendapatkan medali di Pekan Olah raga Daerah ( POPDA) atlit – atlit inilah yang insyaalloh akan diturunkan di BK nanti dengan target minimal  3 medali emas  kita raih .

“Porki Kabupaten Bandung Barat dipelaksanakan Babak Kwalifikasi (BK) tahun 2025 dengan target minimal 3 medali Emas,” pungkasnya.(trs)