HUT TNI ke-79, Kapolres Subang berikan kejutan kepada Dandim 0605/Subang

KAPOLRES Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. memberikan kejutan alias surprise kepada Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang Letkol Inf Ahmad Zaki, S.Sos., M.M., M.Ipol, dengan membawakan nasi tumpeng dan kue ulang tahun TNI ke-79, Sabtu (5/10/2024).

Surprise tersebut diberikan di halaman depan rumah dinas Dandim 0605/Subang sebelum pelaksanaan Upacara Dimulai.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ariek didampingi Wakapolres Subang, Kabag SDM Polres Subang Serta Kasat Lantas Polres Subang.

“Kejutan ini merupakan wujud sinergitas kami personel Polri Bhayangkara Subang, ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79” kata AKBP Ariek.

Kejutan itu berupa pemberian kue ulang tahun dan tumpeng pada Dandim 0605/Subang Letkol Inf Ahmad Zaki, S.Sos., M.M., M.Ipol.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-79 untuk Tentara Nasional Indonesia, saya berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Subang ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis dan semoga TNI semakin maju dan kuat serta tetap manunggal dengan rakyat,” kata AKBP Ariek.

Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Subang semakin solid.

Sementara itu, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Ahmad Zaki, S.Sos., M.M., M.Ipol. menyampaikan terima kasih kepada Kapolres atas pemberian kejutannya, karena hal itu merupakan wujud keharmonisan kedua aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Subang.(adih)