5 Atlet Karate Kuningan Meraih Medali Emas Festival AFE IYOS Di Jakarta

PRESTASI gemilang cabang olahraga prestasi kembali ditorehkan atlet Karate Kabupaten Kuningan pada Kejurnas AFE  IYOS (Indonesia Youth And Sport) Festival yang berlangsung di Gor POPKI Jakarta Timur Jumat (1/11/2019).

Dari 5 orang delegasi atlet terbaik yang dikirim FORKI pada event tersebut kata Manager Tim Gogen Survivalianto didampingi official/ pelatih Ivan Sofyan, semuanya meraih medali emas, berkat kesungguhan, semangat juang dan disiplin atlet di arena pertandingan, tuturnya ketika dihubungi melalui selulernya seusai pertandingan, Sabtu (2/11/2019).

l4a
Para peraih medali emas Kejurnas AFE IYOS Feztival di Jakarta

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tersebut menjaring atlet potensial untuk dibina dan dipersiapkan menghadapi event Porda XIV

Kelima atlet peraih medali emas itu antara lain, Dzikra Raihan Alghifari,  Kelas KATA Usia Dini (Putra), Aprilia Cikal, Medali Emas Kelas Kumite Cadet Putri , Aris Subarjah, Medali Emas Kelas KATA Cadet Putra, Rizki, Medali Emas Kelas KATA Junior Putra dan M. Dzikri, Medali Emas Kelas Junior Putra.

Kadis Porapar Kabupaten Kuningan Drs Jaka Chaerul, mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih para atlet. Juga ucapan terima kasih kepada manager tim, official dan pelatih atas dedikasinya dalam pembinaan prestasi atlet dan semoga menjadi amal ibadah, ujarnya.

“Mari kita rapatkan barisan untuk mem-bangun kebersamaan dalam memajukan dan meningkatkan prestasi atlet”, harap Jaka.

Harapan senada disampaikan Ketua Koni Drs H Enay Sunaryo, semoga atlet pelajar ini menjadi asset Kab Kuningan untuk mendulang emas pada event resmi seperti giat Porda XIV Jawa Barat. (H WAWAN HR)

dialogpublik.com