236 Kepala Sekolah dan Pengawas Tandatangani Fakta Integritas

SEKERTARIS Daerah Kabupaten Kuningan DR Dian Rachmat Yanuar, M.Si, melantik dan mengambil sumpah 236 Kepala sekolah baik TK/SD,/SMP dan Pengawas, diantaranya 90 Orang promosi jabatan, di Ruang Aula BKPSDM Jl. Desa Cikaso Kabupaten Kuningan, Kamis (19/05/2022).

Dalam Pelantikan dan sumpah Jabatan tersebut, dilakukan penandatanganan Fakta Integritas oleh 236 peserta para Kepala TK/SD/SMP dan fungsional.

Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi menegaskan bahwa, guru kepala sekolah tidak hanya di dorong berprestasi sendiri, kalau bisa terus menebarkan cahaya kebaikan, seperti halnya Arang yang banyak makna dan manfaat yang terkandung.

Bupati Kuningan H Acep Purnama dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Dian menyampaikan ucapan selamat kepada kepala sekolah dan pengawas yang di lantik, untuk dapat bekerja dengan baik, amanah dan teruslah berkeja dengan baik.

Sementara itu, Kepala BKSDM Dian Fenti Asmara, S.A., berharap kepada Kepala sekolah dan fungsiona yang telah diambil sumpah jabatan dan telah menandatangani Fakta Integritas, agar menjalankan amanahnya dengan baik serta sesuai tugas pokok dan fungsinya. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com