2 Atlet Cycling Indonesia Raih Perak dan Perunggu Sea Game 2019

ATLET Putra dan Putri Indonesia Cabang olahraga Sepeda Cycling harus puas meraih Medali perak dan perunggu pada event Sea Game 2019 di Manila Filiphina  yang  berlangsung Senin (2/12/2019).

Keberhasilan yang diraih kedua atlet Indonesia sudah maksimal dan tidak lepas dari kegigihan, semangat, kerja keras dan persaingan yang ketat saat menghadapi lawan tanding di ‘sirkuit’ yang cukup berat.

Menurut informadi dari Ketua PB Pusat ISSI Raja Sapta Oktohari, kedua atlet Cycling peraih medali yaitu, atlet putri Tiara Prastika harus puas meraih medali perak untuk Indonesia dari cabang olahraga Cycling pada SEA Games 2019 Filipina. Tiara turun di nomor Women’s Mountain Bike Downhill, dengan mencatatkan waktu 3 menit 16,986 detik.

Sedangkan medali perunggu berhasil diraih atlet putra Andy Prayoga untuk Indonesia dari cabang olahraga Cycling SEA Games 2019 Filipina. Andy turun di nomor Men’s Mountain Bike Downhill, dengan mencatatkan waktu 2 menit 47,8 detik.

Tiara Prastika dan Andy Prayoga ketika diwawancarai awak media setempat, menyampaikan terima kasih kepada Ketua PB ISSI, manager, official, dan pelatih yang telah memberikan suport  “Alhamdulillah kami berdua turut andil menyumbang medali, meski hanya perak dan perunggu”, tutur Tiara dan Andy.(H WAWAN JR)

Categories: Olahraga

dialogpublik.com