15 Menit 500 Paket Takjil UNIKU Habis diserbu Pengendara Di Sumber Cirebon

TIM sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Universitas Kuningan (Timsos PMB Uniku) terus Bergerak melakukan sodialisasi dengan tajuk “Uniku Berbagi” pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022.

Kali ini, Tim PMB Uniku menyambangi Sumber Kabupaten Cirebon dengan membagikan 500 paket takjil sekaligus sosialisasi terkait telah dibukanya PMB Uniku gelombang pertama sampai tanggal 28 Mei 2022 mendatang.

Timsos PMB Uniku setelah berbagi takjil di Talaga kabupaten Majalengka dan Jatiseeng-Ciledug Cirebon baru-baru ini. Kini Timsos PMB Uniku menyambangi Sumber Kabupaten Cirebon,” kata Rektor Uniku Dr. Dikdik Haryadi, Sabtu sore (23/4/2022).

“Alhamdulillah, Uniku tetap istiqomah dengan membagikan 500 paket takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan utama Sumber – Dukupuntang – Rajagaluh Majalengka. Hanya butuh waktu 15 menit saja, paket takjil langsung habis diberikan kepada masyarakat yang sedang melintas,” ucapnya didampingi para Wakil Rektor yang turut hadir dalam acara sore itu.

Menurut Dikdik, selain bagi – bagi paket takjil, “sekaligus menyampaikan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru di kampus Uniku, gelombang pertama yang dibuka hingga 28 Mei 2022 mendatang,” terang Dikdik.

Kegiatan Timsos PMB Uniku Berbagi ini akan dilaksanakan sampai hari Kamis (28/4/2022) mendatang di Kabupaten Kuningan.

“Insya Allah, rencananya kita akan menutup kegiatan Uniku Berbagi tahun 2022 itu di Kabupaten Kuningan hari Kamis mendatang. Semoga, bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” terangnya optimis.

Hadir selain para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Lembaga, Biro dan Unit Uniku, diikuti pula Ketua Priskad bersama jajaran pengurus, Timsos PMB Uniku, mahasiswa dan mahasiswi Uniku. (H WAWAN JR)

dialogpublik.com