1000 Paket Sembako, Akan diberikan kepada Yatim Piatu dan Lansia

YAYASAN Peduli Nusantara, akan berikan santunan dengan membagi-bagikan 1.000 paket sembako kepada anak yatim piatu dan lansia di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Rencananya, pembagian sembako akan diserahkan di Plasa Mekar Sari, Komplek Perkantoran KBB-Ngamprah, pada 5 Mei 2021 mendatang.

“Insha Allah, kita akan menghadirkan Pak Gubernur Jabar (Ridwan Kamil) dan Pak Plt Bupati Bandung Barat (Hengki Kurniawan) dalam rangka Jabar Juara,” hal itu diungkapkan Megahari selaku Penasihat Yayasan Peduli Nusantara, yang didampingi langsung Ketua Yayasan Peduli Nusantara Pamriadi, ketika usai audensi dengan Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, Selasa (20/4/2021).

Aksi sosial tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kata Mega, bingkisan sembako 500 paket akan diberikan bagi yatim piatu, sisanya diberikan bagi lansia.

Dalam kesempatanya nanti, pihaknya sekaligus memonitoring vaksinasi Covid-19 bagi 500 lansia di tempat yang sama.

Mega lanjut menyatakan, sumber anggaran pembagian sembako itu non Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Itu murni dari program Jabar Juara sehingga KBB hanya sebagai penerima manfaat saja.

“Karena itu kami barusan audensi kepada Plt bupati untuk meminjam tempat di Plasa Mekar Sari. Untuk kegiatannya bekerjasama dengan Provinsi Jabar, yang alhamdulillah Plt Buoati KBB Hengky Kurniawan menyambutnya dengan baik,”pungkasnya.(tries)

Categories: Regional

dialogpublik.com